Bergabung dengan Program Survei Online di Bayar $$$

Bookmark and Share
Sudah sangat hampir di pastikan bahwa setiap perusahaan yang menjual barang atau jasa akan melakukan survei yang berguna untuk melihat seberapa besarnya potensi pasar untuk produknya,kepuasan konsumen dan banyak hal lain yang bisa di lakukan agar bisnisnya tetap eksis. Dengan budget sampai jutaan dolar bisa di keluarkan untuk membiayai riset agar produk yang berupa barang atau jasa yang di tawarkan dapat memuaskan konsumennya.

Kondisi ini membuka peluang bagi siapa yang bersedia untuk berpartipasi dalam riset tersebut dengan menjadi responden. Rewards atau imbalan yang umum di berikan oleh perusahaan – perusahaan tersebut kepada para responden onlinenya.
Sebelum mengikuti survei, ada baiknya anda mempelajari beberapa hal berikut, karena ‘kesuksesan’ menjadi responden akan ditentukan setidaknya oleh hal sebagai berikut:
1. Banyaknya Perusahaan Riset yang Anda Ikuti
Semakin banyak perusahaan riset yang di ikuti akan semakin besar pula peluang yang akan di dapatkan.
2. Kesesuaian Profil Responden
Kendati sudah banyak mendaftarkan diri di situs riset, hal ini belum bisa menjamin akan di libatkan dalam riset tersebut, sebab masing – masing riset atau perusahaan riset memiliki persyaratan – persyaratan yang berbeda bagi respondennya. Misal, anda tidak akan di libatkan survei jika jenis kelamin anda perempuan sementara mereka membutuhkan responden yang berjenis kelamin laki – laki, dll.
3. Ketersediaan Waktu yang Anda Luangkan untuk Riset
Sebisa mungkin, anda harus selalu siap untuk melakukan tugas – tugas sebagai responden. Ini suatu hal mutlak yang harus anda lakukan, karena riset biasanya memiliki tanggal deadline yang harus di tepati sebelum tenggang waktu habis. Untuk itu saya sarankan, rajin – rajinlah anda login membuka email.
4. Mendesak atau tidaknya Survei
Survei yang lebih mendesak biasanya akan menawarkan IMBALAN yang LEBIH BESAR.
5. Panjang Pendek Survei
Semakin banyakpertanyaan atau isian yang harus di jawab, biasanya memberikan IMBALAN yang LEBIH BESAR.
6. Faktor Keberuntungan
Tidak semua perusahaan riset akan memberikan imbalan kepada mereka yang terlibat. Terkadang, perusahaan akan memberikan tanda terima kasih dengan cara mengundi untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapat imbalan. Misal, situs www.npdor.com akan mengundi pemenang untuk anggotanya pada sebulan sekali jadi rajin – rajinlah untuk mengunjungi situs tersebut karena siapa tahu anda lah yang beruntung.
Langkah – Langkah untuk Bergabung menjadi Anggota Survei Online
Berikut adalah langkah – langkah yang harus anda lakukan untuk bisa bergabung menjadi responden riset online:
1. Sediakan Email Khusus
Memiliki alamat email adalah keharusan bagi mereka yang terbiasa dengan aktifitas di internet. Kendati demikian sangat di sarankan untuk anda membuat email khusus untuk riset. Dengan demikian anda bisa memastikan bahwa email yang masuk ke dalam inbox adalah email yang berasal dari situs riset bukan situs bokep he..he.. di mana anda sudah terdaftar.
2. Gunakan Software Otomatis
Bayangkan, apabila anda mendaftarkan diri pada 50 perusahaan riset dan harus mengisi form registrasi yang isinya sama ( misal: nama, umur, alamat, dll) Pegel, cape deh..
Untuk mengatasi masalah tersebut, saya sarankan kepada anda untuk menggunakan software yang akan mengisi form yang sama – sama yang secara otomatis dan praktis. Software ini akan mengisi data secara otomatis di semua situs riset sehingga anda tidak perlu mengetik ulang data jika terdapat kolom isian yang sama. Cara ini memang bukan suatu keharusan buat anda tetapi setidaknya dengan menggunakan jasa software otomatis ini akan mempercepat dan mempermudah anda dalam mengisi form – form yang ada pada halaman survei.
Di bawah ini beberapa link untuk software yang bisa anda download :
a. Software Roboform versi trial download di www.roboform.com
b. Software Typeitin, download di
www.wavget.com/dltypeitin.html
c. Software Ad-Wizard, download di
www.wavget.com/dladwizard.html
Download artikel lengkap dan 65 alamat situs riset online nya di sini

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

1001 Peluang Bisnis Online mengatakan...

bagus gan informasinya

Posting Komentar

Hi All, thanks for reading my post. I would be glad if you give me a comment about this post.