BISNIS WARNET

Bookmark and Share

Memiliki usaha warnet memang sangat menjanjikan, apalagi jika semua criteria untuk menjalankan usaha ini dengan sehat sudah terpenuhi. Terdapat sebuah komputer server/gateway yang sangat baik, computer client yang up to date, jaringan local yang sempurna, koneksi internet yang stabil, memiliki pelanggan yang loyal. Memang tidak mudah untuk menyatukan semua kriteria tersebut dalam merintis usaha warnet. Seorang pebisnis yang mau membuka usaha ini haruslah benar-benar memiliki rencana usaha yang matang sebelum memulainya.
1.Rencana Bisnis
Meliputi : Perputaran uang/cash flow, Business development (Pengoperasian serta pengembangan usaha). Selain membeli seperangkat inti warnet, anda sebelumnya harus melakukan survey tempat (WAJIB, cari tempat yang kondusif untuk menjalankan usaha ini).
Fokus penjajakan ketersediaan koneksi internet yang baik serta prilaku konsumen potensial yang akan menjadi pelanggan warnet.

Saran:
Jangan nekat memilih lokasi lokasi yang memiliki ketersediaan koneksi internet yang baik tapi calon pelanggan yang sedikit, begitu juga sebaliknya.
Artikel lengkapnya :
download disini
Aplikasi adobe reader
download disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Hi All, thanks for reading my post. I would be glad if you give me a comment about this post.