Paid to PLAY GAME

Bookmark and Share

Anda senang bermain game?
Mempunyai kegemaran bermain game ternyata bisa menghasilkan uang.
Dengan memainkan game-game online, anda bisa menebus waktu yang hilang ketika iseng bermain game di bayar dengan komisi atau hadiah yang kita dapatkan cukup lumayan.
Untuk bergabung dan menjadi pemain, cukup mendaftar melalui form yang telah di sediakan dan setelah itu anda bisa langsung bermain.
Situs penyedia paid to play game online:
Photomystery.com
Situs ini berisikan permainan menebak photo, dan jika anda menang dari pihak web ini akan memberikan komisi sampai sebesar $10 dan akan dikirimkan lewat paypal anda. Jika anda menang, pemberitahuannya akan dikirimkan lewat email anda
Dalam permainan ini, setiap peserta hanya bisa mengikuti satu permainan perminggu.

Lifebets.com
Game online ini akan memberi anda modal sebanyak $100.000 untuk di mainkan. permainannya berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa.
Contoh, permainannya:
1. Apakah SBY akan Menjadi Presiden Indonesia kembali di tahun 2009 ini? atau,
2. Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala oscar tahun ini?
Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Selain tebak menebak, setiap peserta juga bisa menjual tebakan nya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir.

Moola.com
Bermain game di moola sangat menarik karena uang yang di peroleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. sayangnya, kadan kita harus terlalu lama menunggu permainan lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.

Streetracingwar.com
Permainan ini di lakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang di klik oleh pemain tersebut, anda akan mendapatkan uang. Di akhir periode, pemenang dengan uang terbanyak akan di berikan komisi sebesar $100 melalui paypal.
Menarik bukan? Selamat mencoba..

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

ITCOMMUNION mengatakan...

buku tamunya mana bro, ITCOMMUNION lg bagi2 flash disk 2 gb gratis, buruan ikutan

ilmi mengatakan...

serius nih? enak banget ya maen game dibayar. cek tkp ah

Posting Komentar

Hi All, thanks for reading my post. I would be glad if you give me a comment about this post.